DaerahKota Serang

Revitalisasi Alun-alun Kota Serang Bakal Habiskan Rp7 Miliar

SERANG, BANTEN RAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bakal merevitalisasi Alun-alun Kota Serang dalam waktu dekat ini. Untuk merealisasikan program tersebut, pemkot telah mengalokasikan anggaran senilai Rp7 miliar pada APBD 2021.

Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengatakan, program revitalisasi Alun-alun Kota Serang telah dicanangkan sejak 2020. Meski demikian, saat itu tak bisa terlaksana lantaran terjadi refocusing anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19.

“Kemarin (2020-red) tidak terealisasi karena memang refocusing ke anggaran atau anggaran untuk penanganan Covid-19”, ujarnya, Kamis (14/1/2021).

Mantan Ketua DPRD Kota Serang itu menuturkan, untuk pelaksanaan revitalisasi sendiri anggarannya telah teralokasi pada APBD 2021 sekitar Rp6 hingga Rp7 miliar. Meski tak tahu secara persis kapan program itu akan dimulai namun dia memastikan akan melakukannya di tahun ini.

“Kapan-kapannya dan kesiapan untuk lelang serta lain-lainnya itu ada di OPD (organisasi perangkat daerah)-nya”, katanya.

Subadri pun meminta dukungan warga Kota Seramg agar program tersebut bisa terealisasi dengan baik. “Insya Allah pada tahun 2021 ini semua akan terealisasi”, tuturnya. (doni)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d bloggers like this: