DaerahKota Serang
Trending

Satgas Covid-19 Hentikan Pemesanan Menu BTS Meal di McDonald’s Kota Serang

SERANG, BANTEN RAYA- Satuan Tugas Covid-19 Kota Serang menghentikan pemesanan menu spesial BTS Meal di Gerai McDonald’s (McD) Ciceri, Kota Serang, Rabu (9/6/2021). Hal itu dilalukan lantaran adanya kerumunan para pengemudi ojek online dan masyarakat yang mengantre memesan secara layanan tanpa turun atau drive thru.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Serang Hari W Pamungkas mengatakan, dalam pantauan dan laporan yang diterimanya, kerumuman sudah mulai terjadi sejak pukul 11.00 WIB. Lantaran kerumunan terus bertambah maka pihaknya meminta agar manajemen menghentikan sementara pemesanan.

“Kami meminta untuk hold, tahan dulu pemesanannya tadi jam 12.00 WIB. Untuk pesanan yang sudah masuk agar diselesaikan terlebih dahulu,” ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Ia mengungkapkan, secara umum pihak manajemen McD sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes). Pada pemesanannya, mereka hanya melayani secara daring dan drive thru.

“Memang program yang disampaikan ke kita itu dilayani secara online dan drive thru, tidak ada yang pesan di situ. Penegakan prokes sudah sesuai karena daring. Tapi ternyata yang memesan secara online membeludak, pelayanan di situ tidak siap,” katanya.

Berdasarkan keterangan manajemen, pesanan yang masuk melalui aplikasi McDonald’s atau website www.mcdelivery.co.id sudah ada 500. Untuk pesanan melalui ojek online saja sudah ratusan. (dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp