DaerahKota Serang
Trending

Sebelum Terbang, Arneta Korban Sriwijaya Air Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan Anak Sulung

SERANG, BANTEN RAYA – Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 meninggalkan duka mendalam bagi keluarga para korban penumpang pesawat jenis boeing 737-500 itu. Tak terkecuali Fazriah Aulia (19) yang merupakan anak sulung dari Arneta Fauzi, korban kecelakaan pesawat tersebut bersama tiga anaknya asal Kota Serang.  

Diakui Fazriah, banyak kenangan dirinya bersama yang ibunda. Terlebih dua hari sebelum keberangkatan ia sempat dibelikan gelang emas oleh sang ibu padahal tidak ada perayaan apapun. 

“Padahal saya enggak ulang tahun, tapi dibelikan gelang ini. Ya tumben saja, biasanya enggak pernah,” ujarnya sambil memperlihatkan gelang yang dimaksud saat ditemui di kediamannya, Minggu (10/1/2021).

Selain dibelikan gelang emas, Arneta menentukan tanggal lamaran dan pernikahan untuk anak gadisnya itu. Akhirnya, karena kecelakaan yang dialami sang ibu, pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini terpaksa diundur ke 2022 mendatang. 

“Lamaran dilaksanalan pada April 2021 dan pernikahan dilakukan setelah Idul Fitri tahun ini tepatnya tanggal 14 Juni 2021. Itu bertepatan dengan hari ulang tahun saya,” ungkapnya. 

Oleh karenanya, anak sulung Arneta dari pernikahan pertamanya itu sempat tidak percaya ketika ada kabar bahwa pesawat yang ditumpangi ibu dan adik-adiknya itu mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Setelah mendengar kabar dari bibinya, Fazriah mencari informasi dengan menghubungi maskapai dan bandara Soekarno Hatta sebagai tempat terakhir sang ibu berada sebelum mengalami kejadian tersebut.

“Kayaknya mundur tahun depan karena kan kondisi keluarga lagi kaya gini,” tegasnya. 

Saat ini yang menjadi fokusnya adalah terlebih dahulu memastikan kondisi sang ibu beserta adik-adiknya yang belum juga ditemukan oleh tim gabungan. (harir/doni)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp