DaerahEkonomi & BisnisKota Serang
Trending

Semua Perizinan Lengkap, Warga Gelam Kota Serang Dukung Keberadaan Komplek Puri Sava

SERANG – Komplek perumahan di Kota Serang semakin lengkap dengan hadirnya Puri Sava yang terletak di Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Membawa tema elegan dan berkualitas, pembangunan Puri Sava yang dikelola PT Cahaya Unggul Mitra Sejati sudah melengkapi berbagai perizinan yang disyaratkan oleh pemerintah. Puri Sava sudah memiliki izin lokasi dengan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Serang dengan nomor 761/06229/IL-OSS/DPMPTSP/2020, izin lingkungan, dan izin usaha dengan nomor 0220003130873, serta surat izin mendirikan bangunan (IMB) dengan nomor 640/06758/XI/IMB/DPMPTSP/2020 dari DPMPTSP Kota Serang.

Keberadaan Puri Sava juga didukung oleh warga sekitar lokasi perumahan di Lingkungan Tanengko dan Lingkungan Pakel. Medi, Ketua RT 02 RW 02, Lingkungan Pakel, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, mengatakan bahwa Puri Sava membawa manfaat kepada masyarakat sekitar, terutama soal lapangan pekerjaan.

“Puri Sava ini masuk ke tiga wilayah RW 02, RW 09, dan RW 07, dan semua warga tidak keberatan. Malah bersyukur dengan keberadaan perumahan ini,” kata Medi.

Hal sama juga diungkapkan oleh Ketua RW 09 Kasmin, Lingkungan Tanengko. “Semua perizinan udah lengkap. Warga di sini juga sejak awal diajak bicara. Sekarang apa yang diberatin? Kalau kami mendukung. Alhamdulillah jadi warga bisa ada pekerjaan. Lumayan buat masyarakat, dan tidak ada yang dirugikan,” kata Kasmin.

Ali, perwakilan pengembang Puri Sava mengatakan bahwa pembangunan Puri Sava dilakukan dengan berbasis lingkungan dan memperhatikan masyarakat sekitar.

“Insya Allah semua elemen warga yang ada di lingkungan sekitar perumahan kami libatkan,” katanya.

Sebelum perizinan keluar, kata Ali, perusahaan menempuh semua prosedur yang ada, terutama soal persetujuan warga dari mulai RW 02, RW 07, sampai RW 09. “Buktinya dalam bentuk tanda tangan warga,” kata Ali. (*/nurdin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp