DaerahKesehatanKota SerangPemprov Banten
Trending

Suntik Vaksin Dosis Kedua ASN Pemprov Banten Digabung dengan Masyarakat Umum

SERANG, BANTEN RAYA – Ribuan aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Banten menjalani vaksinasi dosis kedua mulai Rabu hingga Senin (7-12/4/2021). Kali ini, para abdi negara menerima suntik vaksin bersama masyarakat umum yang digelar di Plaza Aspirasi, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang. 

Salah seorang ASN dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten Maksis Sakhabi ditemui usai vaksinasi mengatakan, vaksin dosis kedua baginya dirasakan tidak jauh berbeda dengan vaksin pertama Covid-19. Tidak dirasakan efek-efek negatif pada tubuh atau alergi yang menimbulkan ketidaknyamanan pada vitalitas tubuh. 

“Alhamdulillah vaksin kedua ini sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik. Semoga tidak ada efek negatif apapun pada tubuh setelah ini. Selain sakit biasa saat disuntik saya tidak mengalami gejala apa-apa setelah vaksin pertama, yang kedua Insya Allah sama,” ujarnya.

Menurut Maksis, pemberian vaksin Covid-19 bagi pelayan publik seperti dirinya sangat penting. Hal itu mengingat pekerjaannya sehari-hari yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Dengan telah diberikannya vaksin, ia berharap dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak membuat khawatir atau takut akan adanya pandemi Covid-19 ini. 

“Untuk itu saya mengajak kepada para pelayan publik maupun masyarakat umum untuk tidak takut vaksin. Agar kita semua bisa kembali hidup normal berdampingan dan Banten semakin maju,” tegasnya. (doni)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp