DaerahHukum & KriminalKota Serang
Trending

Tak Punya Cukup Uang, Mantan Pasutri Akhirnya Patungan Beli Sabu

SERANG, BANTEN RAYA – Tak memiliki uang cukup untuk membeli narkoba jenis sabu, AK (36) warga Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, mengajak mantan istrinya AN (38) patungan membeli sabu. Namun sebelum menikmati barang tersebut, mantan pasangan suami istri (pasutri) itu tertangkap petugas Unit Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota.

Kasat Narkoba Polres Serang Kota Iptu Shilton mengatakan pengungkapan penyalahgunaan narkoba tersebut bermula dari penangkapan AK. Penangkapana dilakukan saat AK mengambil sabu pesanan yang disembunyikan dalam gang di Lingkungan Rancatales, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

“Saat dilakukan penangkapan, kita temukan barang bukti sabu,” katanya kepada Banten Raya, Selasa (16/2/2021).

Shilton menambahkan, dari pemeriksaan, AK mengaku jika sabu yang diamankan petugas dari tangannya dibeli secara patungan dengan mantan istri. Rencananya, AK dan AN akan pesta narkoba di tempat kontrakan mantan istrinya tersebut.

“Tersangka AN yang juga mantan istrinya diamankan di tempat kontrakannya di Jalan Nuri, Kelurahan Drangong, Kota Serang,” tambahnya.

Shilton menjelaskan, saat ini keduanya telah ditahan di Mapolres Serang Kota dan kepolisian masih melakukan pengembangan atas tangkapan tersebut.

“Masih kita kembangkan, karena si bandar dan pelaku tidak saling mengenal,” jelasnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp