DaerahHukum & KriminalKota Serang
Trending

Tawuran, 7 Remaja di Kota Serang Diamankan Polisi

SERANG, BANTEN RAYA – Sekelompok remaja warga lingkungan Cimuncang dan lingkungan Kaliwadas, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang,  terlibat tawuran di Jalan Garuda, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (5/5/2021) malam. Akibat kejadian itu, tujuh remaja diamankan polisi.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono membenarkan, adanya bentrokan dua remaja tersebut. Namun pihaknya berhasil membubarkan dan mengamankan beberapa remaja yang terlibat bentrok.

“Pemicunya karena kesalahpahaman antar ke dua kubu,” katanya kepada Banten Raya, Kamis (6/5/2021) dini hari.

Menurut Bambang, ada sekitar tujuh orang remaja berhasil diamankan. Selanjutnya, kedua orang tua remaja tersebut, beserta tokoh pemuda, ketua RT, dan Lurah Cimuncang dipanggil ke Mapolsek.

“Sebelum kita pulangkan, orang tua, RT, sampai Lurah kita panggil. Kemudian mereka membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi dikemudian hari,” ungkapnya.

BACA JUGA: Perang Sarung, Belasan Pelajar SMP dan SMA di Kota Serang Diamankan

Bambang menghimbau, kepada seluruh warga khususnya Kota Serang, untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban, serta membantu kepolisian mencegah terjadinya tindakan kriminal dan tawuran.

“Tidak ada korban dan kepada orang tua kami minta agar benar-benar diperhatikan anak-anaknya supaya tidak keluar rumah di malam hari yang bisa menimbulkan bahaya,” himbaunya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp