Kota Serang
Trending

Tim Warung Jumat Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Tebu Ireng 08, Salurkan Puluhan Paket Sembako

KOTA SERANG – Tim Warung Jumat Polda Banten mengunjungi Pondok Pesantren Tebu Ireng 08 di Kp Sanding Desa Petir Kabupaten Serang, Provinsi Banten, salurkan puluhan paket sembako kepada santri .
Warung Jumat merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang dikenal dengan Pendekar Banten yaitu poin 10 “Warung Jumat “

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jumat merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat. “Kita melaksanakan kegiatan Warung Jumat, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Jumat Barokah yang selama ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ujar Edy Sumardi. Jumat (26/2).

Lebih lanjut Edy Sumardi menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap sesama. Ia berharap, kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir di masa pandemi Covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ajak Edy Sumardi.

KH Ahmad Qizwini, pimpinan Pondok Pesantren Tebuireng 08 menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi kegiatan warung Jumat yang merupakan kegiatan sosial Jumat Barokah

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua dibalas oleh Allah SWT. Dan kami juga siap membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar KH Ahmad Qizwini. (*/fikri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp