Kota Serang
Trending

Wahyu Nurjamil Terpilih Sebagai Ketua Kesti TTKKDH

SERANG, BANTEN RAYA – Wahyu Nurjamil Terpilih sebagai Ketua Kesti TTKKDH dalam Musyawarah Besar Kesti Tari Tjimande Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) yang digelar di Le Dian Hotel, Kota Serang, Sabtu (20/2). Wahyu terpilih secara aklamasi.

Wahyu sendiri merupakan putra dari Maman Rizal, yang sebelumnya merupakan Ketua TTKKDH dan tokoh TTKKDH yang berpengaruh. Maman Rizal meninggal dunia pada Januari 2021 lalu.

Di hadapan wartawan, Wahyu mengaku akan menjadikan TTKKDH sebagai organisasi yang lebih modern yang bisa mensejahterakan anggotanya. Karena itu ia meminta agar setiap kepengurusan TTKKDH di tingkat provinsi memiliki usaha yang bisa memberikan dampak pada berjalannya roda organisasi bahkan bisa mensejahterakan anggota.

Wahyu juga ingin memasukkan acara keceran, yang merupakan kegiatan khas Cimande, menjadi event wisata di Banten, khususnya di Kota Serang. Keceran yang merupakan “lebarannya” cimande biasanya digelar pada bulan Maulid dengan agenda pembacaan tawasul dan pemberian air khusus ke mata anggota TTKKDH agar mata lebih awas.

“Nanti setiap DPW TTKKDH akan kita buatkan sekretariat,” kata Wahyu. (Tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp