DaerahKota SerangPolitik
Trending

Wakil Walikota Serang Ternyata Tidak Tahu Ada Pelantikan Sekda, Ada Apa dengan Aje Kendor?

SERANG, BANTEN RAYA – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengaku tidak tahu jika pada hari ini, Jumat (8/1/21) siang sekitar pukul 14.00, ada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang di halaman Gedung Setda Puspemkot Serang, Kota Serang.

“Terkait pelantikan Sekda jujur saya tidak tau kalau tadi siang ada pelantikan,” kata Subadri, kepada awak wartawan dihubungi via ponselnya, Jumat (8/1).

Subadri juga berharap siapapun yang dilantik menjadi Sekda definitif agar dapat memberikan warna dan memberikan motivasi bagi seluruh ASN di lingkup Pemkot Serang.

“Maka saya berharap siapapun yang dilantik tadi terutama Pak Nanang Saefudin saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan dengan dilantiknya Pak Nanang menjadi Sekot Serang bisa memberikan warna, artinya bisa memberikan motivasi seluruh ASN khususnya di Kota Serang,” tuturnya.

Selain itu, Subadri berharap Sekda definitif bisa menjadi perekat aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Serang dengan ASN yang lainnya.

“Yang lebih saya harapkan kepada Pak Nanang, agar mampu dengan cara cepat membawa Kota Serang ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan Banten Raya di lokasi, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin tidak terlihat batang hidungnya, baik saat acara persiapan pelantikan maupun saat pelaksanaan pelantikan Sekda hingga acara berakhir. (harir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp