Ekonomi & BisnisKota Tangerang
Trending

Bisnis Konveksi Tap Laptop, Perempuan Cantik Ini Berhasil Raup Omzet Puluhan Juta Rupiah

TANGERANG – Ketekunan, konsisten dan tak mudah menyerah saat bisnis mulai melemah, menjadi kunci keberhasilan para pengusaha untuk bertahan di tengah pandemi. Seperti halnya Fitri, pengusaha konveksi asal Kecamatan Pinang yang berhasil membuka bisnis tas laptop beromzet puluhan juta rupiah.

Fitri mengaku, berawal dari kesulitan mencari penjahit untuk pengembangan bisnis tas laptopnya, Fitri mulai sukses membuka konveksi rumahan sendiri yang bernama Production Plus.

“Awalnya, saya itu usaha tas laptop. Alhamdulillah bisnisnya berkembang dengan pesat dengan pesanan yang terus meningkat. Tapi nyatanya, susah juga merekrut pegawai konveksi yang bisa jahit tas laptop. Jadi saya merambah ke dunia fashion,” ujarnya saat ditemui di rumah produksinya, Senin (15/3).

Tidak tanggung-tanggung, Fitri, kini mampu memproduksi beragam macam model fashion yang cocok digunakan untuk anak-anak, wanita dan pria. Tentunya dengan terus mengikuti tren dan kemauan dari para konsumennya.

“Sejak tahun 2013, saya sudah banyak menerima pesanan seragam untuk beberapa perusahaan maupun model fashion untuk beberapa label usaha fashion orang lain, jadi saya yang produksi,” ujarnya. (*/nurdin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp