DaerahKota Tangsel
Trending

Tingkatkan Pelayanan Pelanggan, PLN UP3 Serpong Kini Hadir di MPP Tangerang Selatan

SERANG, BANTEN RAYA –  Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong kini hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang.

Melalui gerai pelayanan UP3 Serpong di MPP masyarakat dapat melakukan proses pengajuan pasang baru, perubahan daya, maupun penyambungan sementara. Gerai Pelayanan UP3 Serpong terletak pada lantai 2 nomor 12 Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang Selatan.

“Kita berterima kasih terhadap Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah dipercaya hadir di MPP, karena ini merupakan satu langkah kami untuk semakin mendekatkan dan mempermudah kehadiran kami di tengah-tengah pelanggan kami, jadi apabila ada pelanggan kami yang ingin melakukan pasang baru, tambah daya, ataupun pasang sementara datang langsung MPP ini,” ujar Daniel K.F. Tampubolon selaku Manager UP3 Serpong, Sabtu (17/4/2021).

Daniel menambahkan, masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan PLN di MPP untuk memperoleh informasi mengenai diskon PLN yang sedang berlangsung, seperti Promo Super Electrilife yaitu program tambah daya dengan bundling peralatan elektronik. Kemudian promo Ramadan peduli yaitu diskon tambah daya dengan membeli produk layanan renewable energy sertificate (REC), dan Promo Ramadan berkah yaitu diskon tambah daya khusus untuk rumah ibadah.

Hadirnya PLN UP3 Serpong dalam MPP merupakan wujud dukungan kepada Pemkot Tangerang Selatan dalam upaya untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Senada dengan itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Tjohjo Kumolo selaku menyampaikan bahwa MPP hadir untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan perizinan.

“Dengan terbentuknya MPP, pengurusan izin tidak lagi dalam hitungan hari, melainkan jam. Semua pengurusan perizinan tidak boleh dipersulit,” ungkapnya.

Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang Selatan ini diresmikan pada Kamis (15/4/2021) Tjahjo Kumolo, Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Selain mendatangi MPP, pelanggan PLN dapat menikmati semua kemudahan layanan PLN hanya dalam satu genggaman yaitu PLN Mobile yang dapat diunduh di Playstore atau AppStore. (*/tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp