DaerahPendidikan
Trending

Lanjutkan Estafet Kepengurusan, UKM Prisma Unbaja Gelar Mubes

SERANG, BANTEN RAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Prisma Universitas Banten Jaya (Unbaja) menggelar musyawarah besar (mubes). Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua baru sekaligus pembekalan terhadap pengurus yang teranyar.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Mubes UKM Primas Unbaja Erwin Sujana menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Gedung DPRD Provinsi Banten ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan UKM Prisma Unbaja.

Dalam kesempatan itu, Erwin menyampaikan terima kasih kepada DPRD Banten yang telah memberikan izin meminjamkan gedung serbaguna untuk dijadikan lokasi Musyawarah Besar UKM Primas Unbaja.

Related Articles

“Ini momen bersejarah bagi UKM Primas Unbaja, karena dalam pemilihan kepengurusan baru ini dilaksanakan di Gedung DPRD Banten. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada DPRD Banten dan seluruh tamu undangan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini,” kata Erwin, kemarin.

Menurutnya, saat ini banyak orang yang berbicara tanpa data, dan beretorika dengan gagah perkasa, tapi lupa pentingnya implementasi tri dharma. Agar program dan ide bisa langsung dirasakan masyarakat Banten.

“Saya sangat berharap kepada semuanya untuk bisa bekerjasama agar terwujudnya visi dan misi UKM Prisma ini. Orang yang berkualitas adalah orang yang mau bergerak dan belajar,” ungkap Erwin.

Di lokasi yang sama, pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Unbaja Edo Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota UKM Prisma Unbaja yang telah memberikan kesempatan kepada MPM untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan pengurus Prisma, terutama dari segi penjamuan dan penyambutan yang begitu ramah dalam memperlakukan tamu undangannya,” ucapnya.

Ia menilai, sejak berdirinya UKM Prisma Unbaja UKM ini merupakan organisasi kemahasiswaan yang selalu hadir menjawab tantangan jaman terutama ditengan pandemi seperti saat ini. 

UKM Prisma Unbaja mampu menjawab tantangan dan berinovasi di saat semua organisasi kemahasiswaan mengalami kevakuman akibat Covid-19. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp