Lebak
Trending

50 Anggota DPRD Lebak Divaksin Sinovac

LEBAK, BANTEN RAYA- Sebanyak 50 anggota DPRD Lebak, berikut 73 staf Sekretariat DPRD (Setwan) setempat, Senin (8/3/2021), divaksin sinovac. Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Lebak, dari 50 wakil rakyat tersebut, ada beberapa di antaranya yang tidak memenuhi syarat sehingga akhirnya gagal divaksin. Begitu pula dari 73 staf setwannya, ada pula yang tidak memenuhi syarat akibat memiliki penyakit yang akhirnya tidak bisa untuk mendapatkan vaksin.

Sekretaris DPRD Lebak Fin Ryan kepada Banten Raya membenarkan dari 50 anggota DPRD, serta 73 staf setwan tidak seluruhnya divaksin, akibat tidak memenuhi syarat.
“Hari ini, seluruh pimpinan dan seluruh anggota dewan sebanyak 50 orang hadir seluruhnya. Namun, saat akan divaksin ada beberapa di antaranya yang tidak memenuhi syarat untuk divaksin,” ujar Fin.

Tidak hanya anggota dewan, lanjut Fin, staf setwan pun ada beberapa di antaranya yang tidak memenuhi syarat, sehingga akhirnya batal divaksin.

“Anggota dewan maupun staf setwan yang tidak memenuhi syarat dan akhirnya tidak divaksin jumlahnya dibawah sepuluh orang,” terang Fin. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp