DaerahLebakPendidikan
Trending

Bruk! Atap Madrasah di Leuwidamar Ambrol

LEBAK, BANTEN RAYA- Atap Madrasah Ibtidaiyah di Kampung Cisanten, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, ambruk, Minggu (20/6/2021) Petang. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut lantaran saat itu sedang masa libur semester.

Mimin, salah seorang guru madrasah tersebut mengungkapkan, kejadian ambruk atap madrasah tempatnya mengajar diduga disebabkan kondisi material di bagian atap yang sudah rapuh. Bahkan, pada saat aktivitas belajar pun atap kerap mengalami kebocoran saat hujan turun.

BACA JUGA: Diterpa Angin Kencang, Rumah Warga di Cimarga Roboh

“Puncaknya pada Minggu (20/6/2021) sore, saat terjadi hujan disertai angin kencang, akhirnya atap di madrasah kamipun ambruk,” ujar Mimin kepasa bantenraya.com, Senin (21/6/2021).

Ditambahkannya, selama atap belum diperbaiki maka sekitar 100 muridnya tidak akan bisa menggunakan ruangan tersebut sebagai tempat untuk kegiatan belajar mengajar.

Saksikan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

“Harapan kami, mudah-mudahan pihak Kantor Kementrian Agama Lebak bisa memberikan bantuannya. Itu agar atap madrasah satu-satunya Kampung Cisanten ini bisa diperbaiki,” harapnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button