DaerahLebak
Trending

Bupati Lebak Minta DPUPR Enggak Pakai Lama Tangani Sejumlah Jalan Ambles

LEBAK, BANTEN RAYA – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk mempercepat penanganan jalan longsor atau ambles di sejumlah titik di Lebak yang terjadi selama pekan ini. Hal itu dilakukan agar infrastruktur tersebut bisa segera mungkin kembali difungsikan secara normal.

Perintah Iti tersebut diberikan langsunge kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lebak Maman SP.

“Terkait badan jalan kabupaten yang longsor atau ambles, seperti badan jalan Rangkasbitung-Gunungkencana, yang berlokasi di Desa Mandeg, Kecamatan Cikulur, telah diperintahkan Ibu Bupati agar segera ditangani. Pekan depan, perintah tersebut akan kami laksanakan,” ujar Maman.

Ditambahkannya, selain di Mandeg, badan jalan yang ambles di sejumlah titik lainnya yang juga masih berada di Kecamatan Cikulur akan ditangani secepatnya. Dengan demikian infrastruktur itu bisa kembali normal secepatnya. 

“Jalan kabupaten di Cikulur ada dua titik yang ambles secepatnya akan kami tangani. Selain yang ambles, badan jalan yang rusak parah diberbagai lokasi di Cibadak dan Rangkasbitung pun akan kami tangani secepatnya,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp