DaerahHukum & KriminalLebak
Trending

Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Tukang Ojek Digulung Polisi

LEBAK, BANTEN RAYA– Jajaran Polres Lebak mengamankan Rohmat, (46) warga Kampung Salahaur, Desa Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan itu ditangkap lantaran diduga telah berulangkali mencabuli anak tirinya berinisial KH.

Berdasarkan informasi yang diterima bantenraya.com, pencabulan yang dilakukan Rohmat terhadap anak tirinya tersebut dilakukan sejak korban masih duduk di bangku SD. Bahkan perlakuan bejat tersebut terus berlanjut hingga korban telah berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Serang.

“Karena tidak kuat dengan perlakuan Rohmat akhirnya korban melaporkan kasus tersebut ke pihak Polres Lebak,” ujar salah seorang tetangga korban yang tidak bersedia menyebutkan namanya, Jumat (11/6/2021)

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lebak Ipda Rheza Kurnia Fajar mengatakan, pencabulan dilakukan Rohmat sejak 2008. Kejadian pertama berlangsung ibu korban yakni YH sedang ke rumah kerabatnya.

BAC JUGA: Bejat! Gadis Difabel di Pandeglang Dicabuli Ayah dan Dua Saudaranya

“Pada saat Rohmat melakukan pencubalan yang pertama dia mengancam akan menceraikan ibu korban, jika perbuatan cabul itu diceritakan kepada ibunya,” ujarnya.

Pencabulan berlanjut diantaranya pada 2009, Rohmat memaksa KH agar memegangi kemaluan pelaku saat berada di atas sepeda motor menuju perjalanan ke sekolah korban.

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

“Setelah kasus tersebut dilaporkan korban, maka tersangka Rohmat langsung kita bekuk saat berada di kediamannya di Salahaur,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp