DaerahHukum & KriminalLebak
Trending

Dapat 10 Luka Tembak Airsoft Gun, Sopir Taksi Online Gagalkan Aksi Pembegalan 4 Penumpangnya

LEBAK, BANTEN RAYA – Seorang sopir taksi online Epi Hanapi (45) warga Kampung Cipelah, Desa Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, jadi korban pembegalan empat penumpangnya Rabu (19/5/2021) sekira pukul 03.00 WIB. Meski menderita 10 luka tembakan senjata airsoft gun, namun Epi mampu menggagalkan aksi kriminal tersebut.

Epi yang ditemui di halaman Polres Lebak mengungkapkan, sebelum kejadian, dirinya mendapatkan orderan dari customer atas nama Rizal yang meminta diantar ke Cileles, Kabupaten Lebak. Pesanan masuk aplikasi taksi online Gocar sekitar pukul 01.00 WIB.

“Setelah itu, saya langsung menjemput costumer alias penumpang tersebut ke Sempu, Kota Serang menuju ke Cileles menggunakan mobil Honda Brio yang saya kemudikan,” ungkap Epi.

Saat Epi dan penumpangnya tiba di wilayah Cileles, tiba-tiba i merasakan sakit di bagian kepala seperti dihantam benda keras sebanyak dua kali. Saat melihat ke bagian belakang ternyata dia ditembak oleh penumpangnya menggunakan airsoft gun. Tidak hanya bagian kepalanya, bagian punggungnyapun ikut ditembaki sebanyak delapan kali.

BACA JUGA: Dijambret saat Pulang Ngabuburit, Emak-emak Ini Kehilangan Perhiasan dan Uang Rp3 Juta

“Setelah ditembaki jarak dekat, saya hanya mengalami luka memar, makanya saya melakukan perlawanan, hingga akhirnya ke empat pelaku tersebut kabur dan tidak berhasil merampas mobil saya,” paparnya. 

Banten Raya mencoba mengkonfirmasi atas peristiwa tersebut penyidik Polres Lebak, namun yang bersangkutan belum bersedia memberikan keterangan. (hudaya)

Related Articles

Back to top button