DaerahLebak
Trending

Dukung Implementasi Elektronifikasi Transaksi, Pemkab Lebak Bentuk TP2DD

LEBAK, BANTEN RAYA- Pemkab Lebak membentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD). Pembentukkan tim tersebut dilakukan sebagai implementasi pengembangan elektronifikasi transaksi pemerintah daerah (ETPD). 

Pantauan Banten Raya, pembentukkan TP2DD digelar di Rumah Dinas Bupati Lebak, serta disaksikan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, Erwin Soeriadimadja. Pembentukkan ditandai dengan penandatanganan surat keputusan (SK) oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Iti mengatakan, pembentukkan TP2DD merupakan tindak lanjut dari Keputusan Presiden Nomor 3 Tahun 2021 tentang Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah.

“TP2DD ini merupakan komitmen dalam mendukung percepatan elektronifikasi di lingkungan pemerintah daerah terutama Pemkab Lebak, untuk sektor pelayanan pajak dan retribusi daerah.

Mantan anggota DPR RI itu mengajak semua pihak untuk bisa mengoptimalkan program tersebut.

“Mari kita bersama-sama agar lebih semangat membangun Indonesia melalui keterbukaan. Aplikasi-aplikasi yang bisa di akses oleh seluruh masyarakat dengan menggunakan transaksi-transaksi melalui elektronik,” katanya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp