DaerahLebak

GAPENSI Lebak Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

LEBAK, BANTEN RAYA – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Lebak memberikan bantuan kepada para korban banjir di pemukiman penduduk di dua kecamatan di Lebak, Selasa (15/12/2020).

Berdasarkan pantauan Banten Raya, bantuan yang diberikan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) serta santunan berupa uang. Bantuan disalurkan kepada terdampak banjir di Kampung Muhara, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Rangkasbitung serta di Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar.

Ketua GAPENSI Kabupaten Lebak M Nabil Jayabaya yang ditemui usai menyerahkan bantuan mengatakan, duka yang dialami para korban banjir dua pemukiman penduduk tersebut adalah duka seluruh masyarakat Lebak. Oleh karena itu, agar beban para korban banjir ini menjadi lebih ringan, maka pihaknya hadir untuk memberikan bantuan yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap, bantuan dari GAPENSI Lebak ini, bisa meringankan beban bagi para korban banjir di dua permukiman penduduk di Rangkasbitung dan Kalanganyar,” ujar Nabil, seraya berharap cuaca ekstrem segera berlalu sehingga bencana alam yang menyengsarakan masyatakat tidak terjadi lagi. (hudaya)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp