DaerahLebak
Trending

Gelar Musik Amal, Kelompok Penyanyi Jalanan dan Harfa Kumpulkan Donasi Rp1,8 Juta untuk Palestina

LEBAK, BANTEN RAYA- Kelompok Penanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung bersama Harapan Duafa (Harfa) Lebak menggelar musik amal untuk Palestina, Sabtu (13/6/2021). Bertempat di Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), musik amal yang digelar selama tiga jam tersebut, berhasil mengumpulkan donasi sekitar Rp1,8 juta.

Koordinator KPJ Rangkasbitung Ahmad Lugas kepada bantenraya.com mengatakan, musik amal untuk Palestina merupakan agenda yang menjdi programnya sejak beberapa bulan lalu. Akn tetapi, karen pandemi Covid-19 belum juga mereda maka gelaran musik amal untuk Palestina baru bisa digelar kemarin.

“Alhamdulillah, dari event musik amal untuk Palestina di Rabinza yang kami gelar selama tiga jam tersebut mampu mengumpulkan dana sebesar Rp1,8 juta lebih,” ujarnya.

Agar donasi itu bisa segera disalurkan untuk progrm kemanusiaan di Palestina, maka donasi selanjutnya diserahkan ke Harfa Lebak.

BACA JUGA: Patut Dicontoh, Murid SDIT Irsyadul ‘Ibad Donasikan Rp22,07 Juta untuk Palestina

“Karena event ini bisa kami gelar, maka kami dari KPJ Rangkasbitung sangat berterima kasih kepada pihak Rabinza sebagai pihak pemilik tempat,” tutur Lugas. (hudaya)

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

 

Related Articles

Back to top button