DaerahLebak
Trending

Hantam Pikap, Dua Pemotor di Lebak Tewas di Tempat

LEBAK, BANTEN RAYA – Andri (16) serta rekannya Rizki (17), warga Kampung Lengsir RT 03/03, Desa Pasir Bitung, Kecamatan Bojongmanik, Lebak tewas setelah motor Kawasaki KLX nopol A 4043 MV mobil Mitsubishi jenis pikap yang dikemudiankan Firman (18) Harjawana-Cikulur, Lebak, Selasa (20/7/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima bantenraya.com, kecelakaan itu bermula ketika mobil pikap yang dikemudikan Firman sedang melaju di sebuah tanjakan di Jalan Harjawana-Cikulur, tepatnya di sekitar Desa Mekarahayu, Kecamatan Bojongmanik. Selang beberapa lama, dari arah berlawanan  Rizki dan Andri yang berboncengan menggunakan Kawasaki KLX melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan, Andri dan Rizky menabrak bagian depan pikap hingga terpental menyusur aspal.

“Karena terpental serta bagian kepala kedua korban membentur aspal maka pada saat itu juga nyawa keduanya tidak bisa diselesaikan,” ujar Nurdin, warga Bojongmanik.

Selain kedua korban meninggal dunia, sang sopir pikap yang merupakan warga Cikondang, Desa Sukadaya, Kecamatan Cikulur, Lebak mengalami luka sobek di bagian wajahnya.

“Luka dibagian wajah Firman akibat terkena pecahan kaca mobil yang dikendarainya. Sekarang kasusnya sedang ditangani pihak Polsek Bojongmanik,” kata Nurdin. (hudaya)

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp