DaerahHukum & KriminalLebak
Trending

Heboh! Video Ibu Kandung Aniaya Bayinya di Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA- Warga Kabupaten Lebak dihebohkan oleh video soal seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial PT (25), warga Rangkasbitung Lebak yamg diduga aniaya bayinya.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan yang dilakukan IRT terhadap bayinya tersebut diduga dilalukan di sebuah kontrakan di Kampung Kaduagung, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak. Aksi tersebut diduga dilakukan pada Minggu (30/5/2021).

Nani Nurjanah yang mengaku keponakan IW atau suami dari PT yang dihubungi melalui telepon genggamnya membenarkan, penganiayaan terhadap bayinya itu dilakukan oleh ibu kandungnya berinisial PT.

“Suami PT adalah keponakan saya, inisialnya IW. Penganiayaan terhadap bayinya itu, gara-gara IW yang kerja di Dinkes Lebak mendapatkan tugas agar datang ke kantor oleh atasannya. Namun PT melarangnya, karena IW tetap berangkat ke kantornya maka PT melampiaskan kemarahan ke bayinya,”ungkap Nani.

Ditambahkan Nani, karena sudah dianggap keterlaluan, maka kasus dugaan penganiayaan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Lebak tak lama setelah dugaan terungkap.

“Setelah kejadian, bayi tersebut sudah kami amankan di rumah Kakak saya yang sekaligus ibu kandung IW,” terang Nani.

BACA JUGA: Viral Video Ayah Siksa Anak Perempuan di Serpong

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak Iptu Indik Rusmono mengaku, sedang melakukan pendalaman. Bahkan anggotanya pun kini sedang melakukan pelacakan tempat kejadian perkara (TKP) dugaan aksi penganiaya tersebut.

“Kasus dugaan penganiayaan ini sedang kami dalami,” katanya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp