DaerahLebak
Trending

Hendak Jual Tanah, Pria Ini Tiba-tiba Tewas di Kediaman Kadispora Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA – Sopian (63), warga Kampung Cilukut, Desa Cimangenteung, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, tewas saat bertamu ke rumah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Kadispora) Lebak, Selasa (27/4/2021) sekira pukul 18.10 WIB. 

Berdasarkan informasi yang diterima Banten Raya, Sopian tiba di rumah Kadispora Asep Komar Hidayat di Kampung Jaura, Desa Rangkasbitung Timur, Rangkasbitung, sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, karena Asep Komar belum tiba di rumahnya, maka Sopian pun menunggu di pagar depan rumah tersebut.

“Tidak lama kemudian Pak Asep Komar Hidayat tiba di rumah, serta Sopian pun langsung dipersilahkan masuk. Setelah berada di ruang tamu, Sopian yang berniat menjual tanah langsung mengutarakannya ke Pak Asep,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak, Iptu Indik Rusmono.

Mengingat waktu sudah memasuki buka puasa, maka saat itu Sopian disuguhi teh manis. Namun, tidak lama kemudian, Sopian yang posisinya duduk di kursi ruang tamu tiba-tiba meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Adjidarmo, korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” tutur Iptu Indik. (hudaya)

Baca juga

Diduga Tertabrak Mobil Pemadam Kebakaran, Pengendara Motor di Lebak Tewas

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp