DaerahEkonomi & BisnisLebak
Trending

JB Ancam Pecat Anggota KADIN Banten yang Tak Dukung Arsjad di Munas

LEBAK, BANTEN RAYA – Ketua KADIN Banten Mulyadi Jayabaya mengancam bakal memecat anggotanya yang tidak mendukung Arsjad Rasjid sebagai calon ketua KADIN Indonesia periode 2021-2026. 

Hal tersebut ditegaskan pria yang akrab disapa JB itu pada dalam acara doa bersama dan deklarasi dukungan kepada Arsjad Rasjid. Kegiatan digelar di kediamannya di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (8/5/2021) sore. 

Mantan Bupati Lebak itu menuturkan, bahkan bila ada pengurus membelot kepada calon ketua KADIN Indonesia yang lain, maka mereka dipersilakan untuk mengundurkan diri atau dipecat.

“Hari ini KADIN Banten resmi mendeklarasikan mendukung Pak Arsjad Rasjid sebagai calon ketua KADIN Indonesia. Bila ada pengurus maupun anggota KADIN Banten malah mendukung calon yang lain, sebaiknya segera mengundurkan diri,” tegas JB.

Ditambahkan JB, agar Arsjad terpilih menjadi Ketua pada musyawarah nasional (Munas) KADIN pada 1-4 Juni 2021, pihaknya telah meminta kepada puluhan kiyai di Lebak untuk turut mendoakannya.

“Di hari ini pula, saya mengumpulkan para kiyai untuk melakukan doa bersama bagi pemenangan Pak Arsjad,” katanya.

BACA JUGA: JB : Kadin Siap Dorong Percepatan Pembangunan di Banten

Di tempat yang sama Arsjad mengatakan, bahwa di Banten banyak potensi yang harus digali untuk meningkatkan perekomian daerah. Oleh karena itu, dirinya berjanji bila terpilih menjadi ketua KADIN Indonesia potensi tersebut akan mendadi perhatiannya.

“Kalau di Banten sendiri banyak potensi yang kita gali. Salah satunya sentra budi daya ikan yang bisa menyejahterakan masyarakatnya,” kata Arsjad. (hudaya)

Related Articles

Back to top button