DaerahEkonomi & BisnisLebak
Trending

JB : Kadin Siap Dorong Percepatan Pembangunan di Banten

LEBAK, BANTEN RAYA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten masa bhakti 2020-2024 Mulyadi Jayabaya bertekad untuk mendorong percepatan pembangunan di Banten. 

Selain itu juga, JB sapaan akrab Mulyadi dalam kepengurusan Kadin Banten di bawah kepemimpinannya akan lebih serius melakukan pembinaan kepada para pengusaha menengah ke atas, serta siap membantu pengusaha menangah ke bawah.

“Meski dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini, namun Kadin Banten akan tetap berusaha mendorong peningkatan perekonomin maupun pembangunan di secara umum di Banten,” ujarnya saat memberi sambutan usai dilantik menjadi Ketua Umum Kadin Banten 2020-2025 di kediamannya, Kecamatan Warunggung, Kabupaten Lebak, Jumat (15/1/2021).

Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku, bila pihaknya percaya kepada Kadin Banten di bawah kepimpinan JB mampu membawa perubahan di Banten. Itu khusunya meningkatkan kualitas di bidang dunia usaha.

“Saya yakin, dalam kondisi sekarang ini, Kadin Banten di bawah kepemimpinan Pak JB mampu berbuat banyak bagi Banten,” kata Rosan. (hudaya)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp