DaerahLebak
Trending

Jembatan Gantung di Curugbitung Lebak Putus, Motor Ada yang Nyangkut Sampai Nyemplung ke Sungai

LEBAK, BANTEN RAYA- Jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Turus, Desa Curugbitung menuju Kampung Legok, Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Lebak putus Minggu (30/5/2021) sekira pukul 12.20 WIB. Seorang warga mengalami luka ringan dan sepeda motornya jatuh ke sungai. Satu pengendara motor selamat lantaran tersangkut di tali sling jembatan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak Febby Rizky Pratama kepada bantenraya.com membenarkan, bila jembatan gantung di Kampung Turus, Desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, putus. Akibatnya, satu warga yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan.

“Saat kejadian seorang warga Sukarame, Sajira yang luka ringan mampu mampu memegang erat tali sling jembatan, sehingga hanya sepeda motornya saja yang jatuh ke sungai. Begitu pula satu warga lagi yang selamat hanya motornya yang tersangkut di tali sling jembatan,” ujarnya.

Ditambahkannya, agar kondisi jembatan tersebut segera diperbaiki, maka pihaknya sudah mengoordinasikannya ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Lebak.

“Kejadian jembatan putus tersebut sudah saya laporkan ke DPUPR. Mudah-mudahan segera dilakukan penanganannya,” harap Febby. (hudaya)

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp