Hukum & KriminalLebak
Trending

Kaca Mobil Warga Sajira Dipecah, Uang Rp 250 Juta untuk Hajatan Pernikahan Raib Digondol Maling

LEBAK, BANTEN RAYA- Kaca mobil Toyota Kijang nopol B 1920 EYG milik Iis (40), warga Kampung Bondol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira yang diparkir di Terminal Angkutan Kota (Angkot) Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, dipecah pelaku tidak dikenal, Jumat (26/2/2021) sekira pukul 11.48 Wib. Uang milik Iis sebesar Rp 250 juta yang diletakkan di jok bagian tengah mobil tersebut raib digondol pelaku.

Iis yang ditemui disekitar tempat kejadian perkara kepada Banten Raya mengungkapkan, sebelum parkir di Terminal Sunan Kalijaga, dirinya menuju BNI Rangkasbitung di Jalan RT Hardiwinangun untuk mengambil uangnya sebesar Rp 250 juta untuk biaya hajatan pernikahan putranya. Setelah mengambil uang dan meninggalkan BNI, Iis bersama beberapa anggota keluarganya menuju ke Pasar Rangkasbitung.

“Karena dekat dengan Pasar Rangkasbitung, maka mobil Kijang yang ditumpanginya diparkir di Terminal Sunan Kalijaga. Namun setelah sepulang dari pasar dan kembali ke mobilnya, kaca bagian pintu bagian tengah sudah pecah. Lalu setelah melihat ke dalam, uang sudah gak ada,” ujar Iis sambil menangis.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham membenarkan telah terjadi kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang terparkir di Terminal Sunan Kalijaga.
“Kasusnya masih diselidiki, anggota saya masih berada di tempat kejadian perkara,” ujar AKP Malik. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp