DaerahLebak
Trending

Kebakaran Terjadi di Kawasan Padat Penduduk di Lebak, Satu Warga Tewas Terpanggang

LEBAK, BANTEN RAYA – Dua rumah milik Cungcin (50), serta Siankim (56) di pemukiman padat penduduk di Kampung Kebon Kopi RT 02/05, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak dilalap si jago merah, Sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Dalam insiden tersebut, satu warga tewas terpagang.

Berdasarkan informasi yang diterima Banten Raya, kebakaran yang juga menghabiskan sebuah gudang penyimpanan barang dagangan milik Cungcin itu diduga berasal dari lilin yang dibakar di rumah sang pemilik. Diduga lupa memadamkannya, api lilin mengenai salah satu benda yang mudah terbakar sehingga dalam waktu singkat api menjadi besar.

Adapun korban tewas adalah berjenis kelamin perempuan dan merupakan anggota keluarga korban kebakaran yaitu Cungcin. Meski demikian, belum diketahui secara pasti identitas korban tewas tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana membenarkan, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan dua rumah dan satu gudang di Kampung Kebon Kopi. Tak hanya harta benda, peristiwa itu juga menyebabkan satu anggota keluarga korban tewas terpanggang.

“Kejadiannya sedang diselidiki. Bahkan kami masih mencari tahu identitas korban yang meninggal dunia di salah satu rumah yang terbakar,” ujarnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp