DaerahEkonomi & BisnisLebak
Trending

Khawatir Diserbu Preman, Operasi Pasar Daging Sapi di Lebak Dibatalkan

LEBAK, BANTEN RAYA – Rencana operasi pasar (OP) daging sapi yang sedianya digelar pada hari ini, Sabtu (23/1/2021) dibatalkan. Keputusan mendadak itu diambil Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Sub Bulog Divre Kabupaten Lebak-Pandeglang karena khawatir terhadap faktor keamanan.

Kepala Seksi Pengendalian Barang Pokok dan Penting pada Disperindag Kebupaten Lebak Anas Nasupian kepada Banten Raya mengatakan, OP daging sapi yang lokasinya di sekitar Pasar Rangkasbitung sudah direncanakan digelar pada Sabtu (23/1/2021). Namun karena khawatir terhadap faktor keamanan, OP tersebut terpaksa dibatalkan.

“Informasi yang saya dapatkan dari pihak Bulog, bahwa OP daging sapi di Serang beberapa hari lalu sempat diserbu preman. Makanya agar kejadian tersebut tidak terulang, maka OP daging sapi di Pasar Rangkasbitung pun dibatalkan,” ujar Anas.

Nuryati, salah seorang pengunjung Pasar Rangkasbitung mengaku kecewa, setelah mendengar OP daging sapi oleh Disperindag dan Sub Bulog Divre Lebak-Pandeglang dibatalkan. Padahal, dirinya sudah sejak pagi menunggu karena memang membutuhkan komoditas tersebut.

“Saya kira OP-nya jadi, pas menuju ke Pasar Rangkasbitung ternyata OP-nya dibatalkan,” tuturnya.(hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp