Lebak
Trending

KLB Deli Serdang Ditolak, Pengurus Demokrat Lebak Gunduli Kepala

LEBAK, BANTEN RAYA – Pengurus Dewan Pimpiman Cabang (DPC) Demokrat Lebak Juli Priatna serta pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Rangkasbitung, Ahmad Tohiri, menggunduli kepalanya, Kamis (1/4/2021). Hal tersebut dilakukan sebagai pelaksnaan nazar pasca ditolaknya kongres luar biasa (KLB) Deliserdang, Sumatera Utara oleh pemerintah.

Pantauan Banten Raya, aksi gunduli kepala dilakukan di Aula DPC Partai Demokrat Lebak.

“Sejak KLB Demokrat Deliserdang mengajukan berkasnya ke Kemenkumham, saya pribadi telah berjanji akan menggunduli kepala. Itu bila berkas KLB kubu Moeldoko ditolak Kemenkumham. Hari ini, saya melaksanakan nazar tersebut,” ujar Tohiri.

Senada disampaikan Juli Priatna yang sejak awal dirinya meyakini bila berkas KLB Demokrat Deliserdang bakal ditolak Kemenkumham. Sebab, berkas yang diajukan tidak memenuhi syarat sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

“Setelah melakukan nazar ini, kami berharap Demokrat yang dimpin Pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyonk) semakin solid. Tidak ada lagi pihak yang mengganggu untuk memecah belah partai kami yang sah,” tegas Juli. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp