DaerahLebak
Trending

Korban Tenggelam di Pantai Ciantir Ditemukan Tewas

LEBAK,BANTEN RAYA- Nanda (14), siswa SMPN Cilograng yang tenggelam akibat digulung ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Bayah, Lebak tiga hari lalu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Jasad korban ditemukan  sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dilarikan ke rumah duka di Kampung Cibunar, Desa Cibunar, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Tokoh masyarakat Desa Sawarna Erwin Komara Sukma yang turut membantu pencarian korban mengungkapkan, sebelum ditemukan, Tim SAR yang menggunakan perahu motor melihat ada benda mengambang di laut sebelah Barat yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). Setelah didekati, ternyata yang mengambang tersebut adalah tubuh Nanda yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

BACA JUGA: Hari Ketiga, Tubuh Korban Tenggelam di Pantai Ciantir Belum Ditemukan

“Selanjutnya tubuh korban dievakuasi menggunakan perahu untuk dibawa ke pesisir Pantai Ciantir. Tidak lama kemudian, pihak keluarga yang berada di pantai tersebutpun meminta agar korban dibawa langsung ke Cilograng,” ujarnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button