DaerahLebak

Korban Terseret Ombak Pantai Cibobos Ditemukan Tewas

LEBAK, BANTEN RAYA – Handian Ahmad Faisal (20) warga Pasar Rebo, Jakarta Timur yang hilang terseret ombak di Pantai Cibobos, Kecamatan Cihara, Kabupaten Serang pada Jumat (1/12/2021), akhirnya ditemukan tim gabungan Minggu (3/1/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat diketemukan kondisi korbam sudah tidak bernyawa. Sebelum diserahkan kepihak keluarga, jenazah korban terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Cihara.

Berdasarkan informasi yang diterima Banten Raya dari warga sekitar, mayat korban ditemukan sekitar satu kilometer dari tempat kejadian. Korban langsung dievakuasi tim gabungan dari Basan SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak dan Banten serta Polsek Cihara.

“Tubuh korban terlihat mengambang di jarak satu kilometer dari Pantai Cibobos. Lalu oleh tim gabungan yang menggunakan perahu motor langsung dievakuasi, serta selanjutnya dibawa ke pantai yang tidak jauh dari Cibobos,” ujar salah seorang warga Kecamatan Cihara.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak Febby Rizki Pratama membenarkan, bila korban terseret ombak asal Jakarta Timur sudah ditemukan tim gabungan.

“Tim gabungan sempat melakukan pencarian hingga dua hari dua malam. Namun di pencarian di hari ketiga ini, bisa membuahkan hasil dimana tubuh korban bernama Handian tersebut mampu ditemukan,” terang Febby. (hudaya)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp