DaerahLebak
Trending

Mantan Wapres Resmikan Dua Jembatan Gantung di Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA- Mantan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) berkunjung ke Kabupaten Lebak, Selasa (15/6/2021). Kedatangannya adalah untuk meresmikan jembatan gantung di atas Sungai Ciberang, Desa Banjar Irigasi Kecamatan Lebakgedong dan jembatan gantung di Desa Sajira Mekar, Kecamatan Sajira.

Seperti diketahui, Kedua jembatan itu telah dibangun melalui program corporate social responsibility (CSR) PT Bukaka Teknik Utama, Tbk. Dalam kunjungannya, JK didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Manajemen CSR PT Bukaka Teknik Utama, Sofiah Balfas mengatakan, setalah diresmikan oleh JK maka kedua jembatan tersebut sudah bisa digunakan masyarakat.

“Bahkan Pak JK berharap setelah memiliki jembatan gantung yang baru tersebut, maka aktivitas masyarakat di Banjar Irigasi khsusunya, serta umumnya di Lebakgedong kembali normal,” kata Sofiah menirukan ucapan JK.

BACA JUGA: Jembatan Gantung di Curugbitung Lebak Putus, Motor Ada yang Nyangkut Sampai Nyemplung ke Sungai

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap kepedulian yang besar dari PT Bukaka Teknik Utama, Tbk yang telah membangun dua jembatan gantung di Lebak.

“Atas nama masyarakat Lebak, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Bukaka,” tuturnya. (hudaya)

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

Related Articles

Back to top button