Lebak
Trending

Mayat Pria Mengambang di Sungai Ciujung Masih “Menginap” di RSUD Adjidarmo

LEBAK, BANTEN RAYA- Mayat seorang pria tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun yang ditemukan mengambang di Sungai Ciujung, di Kampung Kolelet, Desa Kolelet, Rangkasbitung, Lebak pada Rabu (25/2) siang, hingga hari ini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Adjidarmo Rangkasbitung.

Menurut pihak rumah sakit, apabila hingga beberapa hari ke depan tidak ada pihak yang mengakui keluarga atau kerabat mayat pria tersebut, maka dipastikan akan dimakamkan di tempat pemakaman milik RSUD Adjidarmo di Kecamatan Kalanganyar.

Pegawai Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Dr Adjidarmo Budi Kuswandi kepada Banten Raya mengatakan, mayat pria tidak dikenal tersebut diserahkan anggota Polres Lebak ke kamar mayat pada Rabu (24/2) sore. Namun bila tidak ada pihak yang mengakui mayat tersebut, biasanya akan dimakamkan di tanah pemakaman milik RSUD Adjidarmo.

“Setelah beberapa hari berada di kamar mayat, kami menunggu surat izin pemakamanya dari pihak Polres Lebak. Setelah itu akan kita kubur,” ujar Budi.(hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp