DaerahLebakPolitik
Trending

Medi Juanda Resmi Gantikan Almarhumah Lita Mulyati di DPRD Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA – DPRD Kabupaten Lebak menggelar rapat paripurna pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) dari Fraksi NasDem, Rabu (20/1/2021). Dalam rapat tersebut Medi Juanda dilantik menjadi anggota DPRD setempat menggantikan Lita Mulyati yang meninggal dunia pada 9 November 2020 lalu. 

Medi yang ditemui Banten Raya mengatakan, siap melanjutkan tugas yang diemban almarhumah Lita Mulyati sebelumnya. Bahkan, dirinya berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai harapan masyatakat di daerah pemilihan (dapil) satu yang meliputi Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak dan Warunggunung.

“Setelah dilantik melalui proses PAW ini, maka saya akan benar-benar fokus menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta berharap, agar Medi bisa segera beradaptasi, serta bisa langsung menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Lebak.

“Sudara Medi ini resmi sebagai pengganti almarhumah Lita Mulyati yang wafat pada Nobember 2020. Kami harap saudara Medi ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp