DaerahHukum & KriminalLebak
Trending

Ngaku Anggota Polda Banten, Sopir Minibus Ancam Tembak Warga di SPBU Rumbut Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA- Beredar sebuah video dugaan penganiayaan di sebuah SPBU yang dilakukan seorang pria menjadi viral di media sosial. Saat menjalankan aksinya sang pria mengaku sebagai aparat kepolisian dari Polda Banten dan mengancam akan menembak warga.

Dari penelusuran Banten Raya, Video tersebut,

 ternyata berlokasi di SPBU di Kampung Rumbut, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, pada 3 Mei 2021 sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam tanyangan video terlihat, seorang pria pengemudi minibus Toyota Avanza Nopol B 2841 WAC menganiaya pengguna sepeda motor Mul (30). 

Dipaparkan Mul, dugaan penganiayaan yang diterimanya saat motornya dianggap menghalangi laju mobil yang dikemudikan pria tersebut yang juga akan masuk ke SPBU.

“Motor saya menghalangi mobilnya. Lalu dia memukuli kepala saya berulang-ulang. Tidak hanya itu saja, bahkan pria tersebut mengancam akan menembak saya sambil mengatakan bila dirinya anggota Polda Banten,” ujarnya kepada Wartawan.

Setelah mengancam akan menembak, pria yang tidak diketahui identitasnya itu langsung masuk kembali ke mobilnya dan meninggalkan SPBU.

Salah seorang pegawai SPBU Rumbut yang enggan disebutkan namanya mengaku, tak bisa memastikan apakah pria yang diduga melakukan penganiayaan itu benar anggota kepolisian atau bukan.

“Saya enggak tahu apakah itu benar polisi atau tidak. Tetapi bila benar polisi masa sih seperti itu. Karena kan bisa saja nama Polda Banten tercoreng akibat ulah pria tersebut,” kata salah satu karyawan SPBU Rumbut yang enggan menyebutkan namanya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp