DaerahHukum & KriminalLebak
Trending

Nyolong Motor di Kantor Notaris di Lebak, Seorang Pemuda Ramai-ramai Dihajar Warga

LEBAK, BANTEN RAYA- Seorang pemuda sekitar 25 tahun babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan mencuri motor Honda Beat Nopol A 2246 OS milik Wendi yang terparkir di Kantor Notaris Supriyono di Jalan Siliwangi Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (22/5/2021) sekitar pukuk 11.00 WIB.

Beruntung, pihak Polsek Rangkasbitung yang sedang berpatroli langsung menuju tempat kejadian perkara. Sehingga pelaku yang sudah babak belur bisa langsung diamankan.

Pani salah seorang warga di Jalan Siliwangi kepada bantenraya.com mengatakan, pelaku pencurian ada sebanyak dua orang. Satu orang bertindak sebagai eksekutor untuk memetik motor yang terparkir di depan Kantor Notaris Supriyono. Sementara satu lagi menunggu di atas motor di sisi lain jalan di depan kantor notaris.

“Pelaku sudah sempat berhasil membawa motornya, namun baru berjarak sekitar 10 meter dari halaman kantor notaris si pelaku dikejar karyawan di kantor notaris tersebut, serta berhasil ditangkap,” ujarnya.

Pani mengungkapkan, penangkapan pelaku menarik perhatian warga sekitar yang lantas menghakiminya. Sedangkan satu pelaku lagi berhasil kabur.

BACA JUGA: Diteriaki Korban Saat Kepergok Beraksi, 2 Pelaku Curanmor Dihajar Warga

Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham yang dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut serta identitas pelaku mengaku belum mengetahuinya. Sebab, saat ditangkap, pelaku langsung diserahkan ke pihak Satreskrim Polres Lebak.

“Tersangka dan barang buktinya kami serahkan ke pihak Polres Lebak,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button