DaerahLebak
Trending

Pantau Lokasi TMMD di Cimarga, Dandim 0603 Lebak Temukan Hal Ini

LEBAK, BANTEN RAYA – Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi memonitoring seluruh kegiatan yang dilakukan di lokasi TNI manunggal membangun desa (TMMD) di Desa Gununganten dan Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak. Monitoring dilakukan untuk mengetahui secara langsung progres dari kegiatan tersebut.

“Seluruh kegiatan dari mulai kegiatan fisik pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Jayasari ke Desa Gununganten, serta kegiatan non fisik, kami cek langsung ke lapangan. Hasilnya lumayan menggembirakan. Progres yang berkaitan dengan kegiatan fisik, terus mengalami peningkatan,” ujarnya. 

Diungkapkannya, untuk kegiatan non fisik pihaknya lebih banyak menyalurkannya lewat penyuluhan. Baik itu pertanian, peternakan, hukum, kesehatan hingga kependudukan. Diharapkannya, kegiatan yang berjalan dengan baik itu akan secara tidak langsung meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Khusus untuk pembukaan jalan baru yang menghubungkan Jayasari-Gununganten, bisa meningkatkan pemerataan pembangunan desa. Kemudiam mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,” harap Letkol Inf Nur. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp