Hukum & KriminalLebak
Trending

Pelaku Penganiayaan di SPBU Lebak yang Mengaku Anggota Polda Banten Ditangkap

LEBAK, BANTEN RAYA – Pelaku penganiayaan terhadap Mul Mulyadi seorang konsumen di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umun (SPBU) Rumbut, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Lebak, yang sempat viral di media sosial beberapa hari lalu, Jumat (7/5) berhasil ditangkap petugas Polres Lebak.

Pria yang mengaku anggota Polda Banten serta mengancam akan menembak Mul Mulyadi tersebut berinisial JN (42) warga Curug Barat, Kecamatan Cipecang, Kabupaten Pandeglang.

“Yang dilakukan pelaku JN ini penganiayaan ringan, sehingga yang bersangkutan dikenakan Pasal 352 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tiga bulan penjara. Pada diri korbanpun tidak ditemukan senjata api, jadi saat kejadian hanya melontarkan ancaman akan menembak tanpa ada senjata apinya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak Iptu Indik Rusmono kepada Banten Raya.

JN yang berhasil diwawancara mengatakan bahwa dirinya khilap, serta saat setelah beberapa jam ditangkap telah meminta maaf kepada Mul di Polres Lebak.

“Saya hanya seorang wiraswasta. Dan saya meminta maaf kepada institusi Polri, khususnya Polda Banten, karena saya telah mengaku-ngaku anggota Polda Banten. Jujur pada saat itu saya emosi namun saya siap mempertanggungjawabkan risikonya,” kata JN. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp