DaerahLebak
Trending

Pengoperasian KRL Dihentikan, Calon Penumpang Tetap Berdatangan ke Stasiun Rangkasbitung

LEBAK, BANTEN RAYA- Meski pengoperasian kereta rel listrik (KRL) dihentikan selama masa peniadaan mudik pada 6 hingga 17 Mei, namun penumpang tetap berdatangan ke Stasiun Rangkasbitung. Mereka mengaku tak mengetahui adanya kebijakan tersebut

Pantauan Banten Raya di Stasiun Rangkasbitung, Kamis (6/5/2021) pagi, para penumpang yang akan menuju ke Serpong dan Tanah Abang masih banyak yang berdatangan. 

Begitu pula yang bertujuaan ke arah Merak, banyak pula yang berdatangan. Akan tetapi, setelah diberikan informasi oleh petugas PT KAI Commuter, akhirnya para penumpang meninggalkan stasiun.

Riki, salah seorang calon penumpang yang akan menuju Serpong mengaku, tidak mengetahui kebiajakan penghentian sementara operasional KRL di Stasiun Rangkasbitung.

“Tadi saya diminta petugas PT KAI Commuter agar naik dari Stasiun Tigaraksa saja. Persoalanya dari Rangkasbitung ke Tigaraksa kan jauh sekali,” ujarnya.

BACA JUGA: Mulai Malam Ini, KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Setop di Stasiun Tigaraksa

Sementara itu, salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lebak yang bertugas di Posko Stasiun Rangkasbitung Rusli mengatakan, sejak pagi hari ini banyak calon penumpang yang berdatangan ke Stasiun Rangkasbitung.

“Yang datang ke Stasiun Rangkasbitung rata-rata mengaku yang bekerja di Serpong dan Jakarta. Namun setelah diberikan penjelasan, maka merekapun akhirnya meninggalkan stasiun,” kata Rusli.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama masa peniadaan mudik rute KRL Tanah Abang-Rangkasbitung dibatasi. KRL beroperasi hingga Stasiun Tigaraksa. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp