DaerahKesehatanLebak
Trending

Positif Covid-19, Kediaman Bupati Lebak Disemprot Disinfektan

LEBAK, BANTEN RAYA- Rumah pribadi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Jalan Rangkasbitung-Pandeglang di Kampung Tajur, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak, disemprot disinfektan, Kamis (24/6) sekira pukul 14.00 WIB. Hal tersebut dilakukan setelah orang nomor satu di Kabupaten Lebak itu dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak Febby Rizki Pratama yang memimpin penyemprotan tersebut kepada bantenraya.com mengatakan, penyemprotan disinfektan di rumah mantan anggota DPR RI tersebut dilakukan selama satu jam.

BACA JUGA: Bupati Lebak Positif Covid-19, Ratusan ASN Antre Tes Swab di Labkesda

“Semua ruangan di dalam rumah Ibu Bupati kami semprot disinfektan. Bahkan bagian halaman hingga samping dan belakang rumahnya pun kami semprot,” ujar Febby.

Ditambahkannya, dalam proses penyemprotan tersebut, pihaknya mengerahkan sekitar 10 relawan BPBD dan para relawan tersebut seluruhnya menggunakan alat pelindung diri (APD).

Saksikan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

“Dalam penyemprotan disinfektan di rumah Ibu Bupati, kami didampingi beberapa ajudan ibu yang juga mengenakan APD,” terang Febby. (hudaya)

Related Articles

Back to top button