DaerahLebak
Trending

Ratusan Warga NU dan Ormas Jarum Gelar Doa Bersama untuk Palestina

LEBAK, BANTEN RAYA- Sedikitnya dua ratus warga Nahdatul Ulama dan anggota ormas Jaringan Relawan untuk Masyarakat (Jarum) menggelar doa bersama untuk keselamatan Palestina, Kamis (27/5/2021).

Doa bersama bertempat di Masjid Al Araf Rangkasbitung dan Ruang Paripurna DPRD Lebak. Acara yang turut dihadiri Wakil Bupati Ade Sumardi itu diharapkan agar penindasan yang dilakukan Israel terhadap Palestina segara berakhir.

Ketua Ormas Jarum Abah Nunung mengatakan, tindakkan Israel kepada Palestina adalah tindakan biadab. Bahkan, serangan demi serangan yang dilalukan Israel ke Palestina merupakan sebuah kejahatan perang.

“Sebagai umat muslim kami sangat bersimpati kepada rakyat Palestina. Sehingga melalui doa bersama yang kami gelar bersama NU ini mampu menjadikan Palestina sebagai negara yang merdeka,” ujarnya.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan, bahwa doa bersama untuk keselamatan Palestina yang digagas Ormas Jarum bersama NU Lebak ini diharapkan mampu memberikan spirit bagi Palestina yang sedang mengalami berbagai kesulitan.

BACA JUGA: Ikatan Remaja Tambang Ayam Galang Dana Untuk Palestina

“Terima kasih kepada Ormas Jarum dan NU yang telah menggagas kegiatan ini. Semoga melalui doa bersama ini, Palestina mampu menjadi negara yang aman bagi masyarakatnya,” harap Ade. (hudaya)

Related Articles

Back to top button