DaerahLebak
Trending

Remaja Asal Serang Terseret Ombak Pantai Karang Seke Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA- Galih (17), seorang santri di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang hilang terseret ombak di Pantai Karang Seke, Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Lebak. Remaja tersebut tenggelam sejak Sabtu (19/6/2021) sore dan hingga kini korban belum ditemukan.

Warga Binuangeun, Mumu mengungkapkan, beberapa menit sebelum tergulung ombak, Galih terlihat berenang di pantai bersama rekan sesama santrinya bernama Kiki (15).

BACA JUGA: Sedang Berenang, Pelajar Asal Kota Tangerang Hilang Terseret Ombak di Anyer

Bahkan Kiki pun sempat tergulung ombak bersama Galih, namun karen segera nendapat pertolongan dari warga, Kiki mampu diselamatkan. Sedangkan Galih tidak sempat diselamatkan dan seketika menghilang.

“Setelah menolong Kiki, wargapun langsung berupaya menolong Galih. Namun, tubuh Galih menghilang karena tenggelam maka warga tidak mampu menyelamatkannya,” ungkapnya.

Pencarian Galih sempat dihentikan lantaran di hari tergulung ombak langit sudah mulai gelap serta cuaca yang kurang bersahabat. Pencarian dilanjutkan oleh warga, Tim Basarnas dan Polsek setempat pada Minggu (20/6/2021).

“Hingga sekarang tubuh Galih belum ditemukan, namun kami akan berusaha terus untuk membantu pencariannya,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp