DaerahLebak
Trending

Sedang Terlelap Tidur, Rumah Warga Sajira Dilalap Api

LEBAK, BANTEN RAYA-  Sebuah rumah semi permanen milik Sarhanah (56) warga Kampung Pasir Luhur RT 002/004, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira, musnah dilalap api Senin (19/4/2021) sekira pukul 13.30 WIB. Meski tidak terdapat korban jiwa, namun kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik tersebut menyebabkan kerugian materiel hingga Rp50 juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, sebelum terjadi kebakaran, Sarhanah yang hidup sebatang kara itu sedang beristirahat di kamar tidurnya. Tak berselang lama, Sarhanah mencium bau seperti kabel terbakar yang berasal dari atas eternit rumahnya.

“Saat itu pula Sarhanah keluar rumah untuk meminta bantuan tetangga. Namun sebelum tetangganya datang untuk membantu, di bagian atap rumah Sarhanah sudah terlihat api yang membesar,” ujar Endin, warga Desa Sukarame.

Lantaran sulit mendapatkan air untuk memadamkan api di rumah Sarhanah, akhirnya dalam waktu singkat rumah itupun  musnah dilalap api.

Baca juga

Tinggalkan Kompor saat Masak Mie, Rumah Warga Kibin Ludes Terbakar

“Kejadian kebakaran ini sudah dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak. Sedangkan Sarhanah diungsikan sementara,” kata Endin. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp