DaerahLebak

Selama Musim Libur, ASN Pemkab Lebak Wajib Bagikan Lokasi Diri Terkini

LEBAK, BANTEN RAYA – Selama musim libur tahun baru 2021 seluruh aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lebak wajib berbagi lokasi melalui aplikasi yang telah disediakan pihak Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Lebak. Selain ke BKPP, mereka juga diwajibkan melakukan share lokasi melalui aplikasi whatsapp messenger ke telepon genggam atasannya masing-masing. 

Kebijakanntersebut merupakan instruksi langsung Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Tujuannya, agar lokasi para ASN dan maupun tenaga honorer tetap terpantau selama libur panjang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak Dede Jaelani kepada Banten Raya mengatakan, bahwa selama libur panjang tahun baru ini, Bupati Lebak sudah menerbitkan surat edaran agar para ASN maupun tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lebak dilarang bepergian meninggalkan Lebak. Hal itu dimaksudnya untuk menghindari penyebaran Covid-19. 

Untuk itu, agar para ASN dan tenaga honorer haru bisa dicek keberadannya selama periode tersebut. Caranya, mereka diwajibkan mengirim atau share location melalui telepon genggamnya ke BKPP maupun ke atasannya masing-masing.

“Share lokasi bagi para ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lebak, harus dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 WIB dan sore pada pukul 16.00 WIB,” ujar Sekda. (hudaya)

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp