DaerahLebakPendidikan
Trending

Setelah Lelang Mobil, Pengusaha Ini Sumbang HP untuk Siswi Depresi Tak Bisa Belajar Daring

LEBAK, BANTEN RAYA- Ira Amelia (14) kelas dua SMP Raidaul Fatonah Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Lebak yang mengalami depresi akibat tidak bisa mengikuti pembelajaran  secara daring. Hal itu mendapat perhatian dari pengusaha muda asal Lebak Atoilah yang tergerak untuk menyumbangkan telepon genggam atau handphone (HP).

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Atoilah yang telah memberikan bantuan beripa HP kepada anak kita Ira yang sempat mengalami depresi selama tiga bulan. Mudah-mudahan melalui bantuan tersebut, Ira bisa mengikuti pelajaran daring,” ujar Ahmad, orang tua Ira Amelia kepada bantenraya.com.

Di waktu yang bersamaan, Camat Cikulur Iyan Fitriana pun menyalurkan paket sembako dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak kepada . Iyan mengatakan, bahwa bantuan  berupa HP dari Atoilah tentu sangat berharga bagi Ira. Oleh karena, dia berharap setelah mendapatkan bantuan tersebut  kondisi depresi yang dialami Ira bisa berangsur pulih.

BACA JUGA: Pengusaha Muda di Lebak Lelang Mobil untuk Disumbangkan ke Palestina

“Dalam kesempatan inipun saya diperintahkan Ibu Bupati untuk menyerahkan bantuan paket sembako dari BPBD Lebak kepada keluarga Ira,” kata Iyan. (hudaya)

Related Articles

Back to top button