DaerahLebak
Trending

Tak Ingin Kecolongan, Pintu Masuk Mapolres Lebak Dijaga Ketat Aparat Bersenjata

LEBAK, BANTEN RAYA – Pintu masuk utama Markas Polres (Mapolres) Lebak dijaga ketat aparat bersenjata lengkap. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan pasca penyerangan oleh terduga teroris yang terjadi di Mabes Polri Rabu (31/3/2021) petang.

Berdasarkan pantauan Banten Raya Kamis (1/4/2021), setiap mereka yang berkepentingan ke mapolres tak bisa masuk sembarangan. Mereka harus melewati tahapan pemeriksaan dari tas hinga barang bawaan. Tak hanya itu saja, kartu identitas yang datang tak luput dari pemeriksaan.

Pengetatan akses masuk mapolres juga tak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari. Penjagaan serupa juga diberlakukan hingga malam hari.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana kepada Banten Raya mengatakan, pengamanan yang diperketat di pintu utama masuk maupun di lingkungan Mapolres Lebak merupakan bentuk antisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Selain memperketat keamanan lingkungan Polres Lebak, pihak kami dibantu Satuan Brimob Polda Banten akan turut mengamankan seluruh gereja yang ada di Lebak mulai malam ini,” ujarnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp