DaerahLebak
Trending

Tak Kuat Menanjak, Truk Pasir Hantam Rumah Warga

LEBAK, BANTEN RAYA – Sebuah truk pasir Nomor Polisi F 8175 AP yang dikemudikan Sardi (37) warga Kabupaten Tangerang menabrak pekarangan rumah Lili, warga Kampung Rancagawe, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Lebak Rabu (21/4/2021) pukul 08.30 WIB. Meski tidak terdapat korban jiwa, namun pemilik rumah menderita kerugiaan hingga jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang diterima Banten Raya, kejadian tersebut berawal saat truk yang mengakut pasir dengan muatan overload tersebut melaju pelan dari arah Kampung Babakan menuju ke Jalan Rangkasbitung-Pandeglang. Namun, setibanya di jalan yang berlokasi di Kampung Rancagawe, truk tersebut tidak kuat menanjak hingga mesinnya mati. Mati mesin membuat truk mengalami blong dan akhir meluncur mundur. 

“Dalam kondisi rem yang tidak berfungsi akhirnya truk tersebut menghantam pekarangan rumah warga,” ungkap Sahri, warga Kampung Rancagawe.

Mengingat muatan pasir yang snagat banyak, maka truk tersebut sulit dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP). Agar peoses bisa lebih ringan, sebagian pasir di bak truk dipindahkan ke truk lain. “Mobil baru bisa jalan siang hari,” katanya. (hudaya/muhaemin)

Baca juga 

Langgar Larangan Mudik, Siap-siap Diangkut Truk Dalmas Polisi

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp