DaerahLebak

Tiga Warga Jakarta Timur Terseret Ombak di Pantai Cibobos, Satu Hilang

LEBAK, BANTEN RAYA – Tiga warga Pasar Rebo, Jakarta Timur yaitu Prodi Prasetyo (20), Rizki Setiawan (17), serta Handian Ahmad Faisal (20) terseret ombak di Pantai Cibobos, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Dua diantaranya berhasil diselamatkan, sementara seorang lagi atas nama Handian Ahmad Faisal masih dalam proses pencarian.

Hasanudin (50) warga Kampung Cibobos RT 002/005, Desa Karangkamulya, Kecamatan Cihara mengungkapkan, sebelum terseret ombak dia melihat lima pemuda berjalan kaki menelusuri pesisir Pantai Cihara menuju ke Pantai Cibobos. 

“Setibanya di Pantai Cibobos, tiga dari lima pemuda tersebut berenang di pantai. Tidak lama kemudian, saya lihat ketiganya terseret ombak,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, dua dari tiga pemuda tersebut mampu diselamatkan. Sedangkan yang satunya lagi menghilang.

Terpisah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Benvana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak Febby Rizki Pratama membenarkan telah terjadi kecelakaan laut yang dialami warga Jakarta Timur di Pantai Cibobos.

“Korban yang terseret ombak tiga orang, namun yang dua dapat diselamatkan. Korban yang satunya lagi bernama Handian masih dalam proses pencarian,” tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas dari Polsek Cihara bersama Badan SAR Banten serta Badan BPBD Lebak masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang. (hudaya)

 

 

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp